Minggu, 21 Juni 2015

Skripsi

Kali ini, saya akan sedikit curhat mengenai skripsi atau Tugas Akhir mahasiswa Tingkat Akhir. sebenarnya menurut admin, skripsi itu menyenangkan toh bisa dibilang cuma sekali seumur usia muda. jadi meski skripsi itu melelahkan tapi cukup menyenangkan, apalagi saat wisuda tiba, serasa punya pacar baru lah.kalian masih ingat denga film 5cm kan. nah ini plesetan dari kata-kata yang ada dalam adegan film 5cm. gambar dan kata-kata ini merupakan salah satu favorit admin saat ini.
tapi yaaach. karena beberapa hal, admin harus molor satu semester lagi. oh iyya masih ada satu lagi gambar kata-kata favorit saya.
jujur, admin frustasi banget dengan skripsi admin saat ini, bagaimana tidak, pertama admin harus ngulang skripsi sebanyak 3kali, waktu yang mepet sedangkan harus revisi terus menerus, pacar yang udah sidang dan mau lulus duluan, terakhir nih,, yang paling fatal, kondisi kampus dan status mahasiswa yang menggantung. aduuuh bagaimana niiih. ditambah Ortu terus-terusan nanya "KAPAN WISUDAAAAA". oh iyya, ngomongin kata-kata itu, admin punya lagu dari #Blowjack dengan judul "Skripsi, Wisuda dan Sarjana". lagu ini dari siapa gak tau pokok lagu ini udah membantu mengisi kegundahan admin, nih bagi agan yang pengen download lagunya
selain itu ada lagi lagu dari #savro judulnya "Lagu Mahasiswa".
Sekian dulu dari admin. lain kali disambung lagi


0 komentar:

 
animasi blog
Animasi Blog