Sabtu, 12 September 2015

DUNIA GENJUTSU (The Story of First Love) S1E3

'meme' hari ini berceritakan tentang sebuah pohon bringin yang menjadi ciri khas kelas admin dulu waktu menjadi siswa kelas X-D (Otomotif). Meski terlihat sederhana, namun banyak kisah indah didalamnya. yang paling tidak bisa aku lupakan yaitu, saat teman-teman kelas ku mengetahui aku memiliki pacar, mereka sempat tidak percaya, namun mereka semakin terkejut saat salah satu temanku bercerita bahwa pacarku memiliki pa*****a yang montok. Selanjutnya temanku yang bercerita tadi, keesokan harinya mencoba membuat aku cemburu dengan cara mengarang cerita kalau dia semalem pergi dengan pacarku tadi dan berhubungan i***m. betapa bodoh dan lugunya aku waktu itu, sehingga aku bisa termakan omongan dia begitu saja. yaaah begitulah sedikit cerita hari ini dari admin. semiga bisa menambah inspirasi.


0 komentar:

 
animasi blog
Animasi Blog